Harga Baju Silat PSHT Murah Berkualitas Tiom

Harga Baju Silat PSHT Murah Berkualitas Tiom

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat PSHT Murah Berkualitas Tiom - Di bawah ini mimin akan berikan detail harga pakaian PSHT. Harga2 buat pakaian beladiri yg ada di outlet The Master bermacam-macam. Tergantung dr bahan yg akn diinginkan dan bisa juga menyesuaikan dgn duit yg kamu miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Produksi Baju Pencak Silat IPSI yg berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam seragam pencak silat. Terutama baju Pencak Silat dan Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yg kita produksi sudah komplit. Harga Pakaian IPSI kami dpt disesuaikan dengan kain2 yang disukai. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman dikenakan.

Kita punya bahan-bahan standar buat Baju Tapak Suci. Karena kain ini yg paling selalu dipakai dalam membuat Pakaian Tapak Suci. Untk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang kami gunakan untk membuat Seragam Pencak Silat mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kita memberikan hasil yg terbaik untk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan-bahan ini sdh merupakan bahan standar dalam Baju Pencak Silat. Tinggal tergantung dr keuangan yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat PSHT Murah Berkualitas Tiom


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat PSHT Murah Berkualitas Tiom


Untuk Harga / Pricelist Pakaian PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat