Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Purwakarta

Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Purwakarta



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Purwakarta - Di bawah ini kita akan memberikan rincian price pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Harga produksi seragam pencak silat yang ada di konfeksi kita macam2. Tergantung dri pilihan bahan yang akn disukai & bisa sesuai dengan dana yang anda punya.

Kita The Master adalah Jasa Pembuatan Baju Beladiri IPSI yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam seragam pencak silat. Terutama pakaian PSHT dan Perguruan lainnya.

Pakaian IPSI yang kita produksi sudah lengkap. Harga Pakaian Tapak Suci kami dpt dipadukan dgn bahan yg diinginkan. Kualitas kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tdk murahan ) enak dipakai.

The Master mempunyai bahan2 berkualitas buat Baju Pencak Silat. Karena kain ini yang paling sering digunakan dlm membuat Seragam Pagar Nusa. Untk Seragam Pagar Nusa dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang The Master gunakan untk membuat Baju tapak suci putera muhammadiyah mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. The Master memberi hasil yg baik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sudah merupakan kain standar dlm Baju Pencak Silat. Tinggal tergantung dr anggaran yang Anda miliki. Keunggulan pesan Baju silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Purwakarta


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Purwakarta

Untuk Harga / Pricelist Seragam silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat