Harga Baju Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Surabaya

Harga Baju Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Surabaya



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Surabaya - Dibawah ini kita akan berikan detail harga pakaian Tapak Suci. Harga buat pakaian pencak silat yang ada di konfeksi The Master sangat beragam. Tergantung dr pilihan bahan yang akn dipilih & bisa sesuai dengan cuan yg kamu punya.

Kami The Master merupakan Konveksi Baju Beladiri IPSI yg berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam seragam biladiri. Terutama baju Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yang kami membuat sudah komplit. Harga Pakaian Pencak Silat admin bisa dipadukan dgn kain2 yang di sukai. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak dikenakan.

Kita mempunyai kain standard buat Pakaian IPSI. Karena bahan2 ini yang paling sering digunakan dlm membuat Baju IPSI. Untk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain yg The Master pakai untuk produksi Seragam Pagar Nusa mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kita memberikan hasil yg baik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sudah merupakan kain2 standar dalam Baju silat. Tinggal tergantung dr Budget yang Anda miliki. Keunggulan memesan Baju Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Surabaya


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Surabaya

Untuk Harga / Pricelist Seragam Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat