Harga Pakaian PSHT Murah Tamiang Layang

Harga Pakaian PSHT Murah Tamiang Layang



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian PSHT Murah Tamiang Layang - Dibawah ini saya akan memberikan detail harga seragam PSHT. Harga-harga buat baju beladiri yang ada di toko The Master bermacam-macam. Tergantung dari bahan yang akn dipilih & bisa juga sesuai dengan fulus yang kamu punya.

Kita The Master merupakan Konveksi Pakaian Beladiri Pagar Nusa yang bertempat di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama baju IPSI dan Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yg kita produksi telah lengkap. Harga Seragam tapak suci putera muhammadiyah admin dapat disesuaikan dgn bahan-bahan yg di pilih. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman digunakan.

Kami mempunyai kain2 standard untuk Pakaian Pagar Nusa. Karena kain ini yang paling sering digunakan dalam pembuatan Seragam PSHT. Untk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain-kain yg kita pakai untuk membuat Baju Pencak Silat mulai dri kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. The Master memberi hasil yang bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sudah merupakan kain standar dalam Pakaian Tapak Suci. Tinggal tergantung dari keuangan yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian PSHT Murah Tamiang Layang


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian PSHT Murah Tamiang Layang


Untuk Harga / Pricelist Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat