Harga Baju Tapak Suci Murah Tideng Pale

Harga Baju Tapak Suci Murah Tideng Pale

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Tapak Suci Murah Tideng Pale - Dibawah ini kami akan berikan secara rinci harga seragam Pagar Nusa. Harga2 produksi seragam beladiri yang ada di konveksi The Master macam2. Tergantung dari kain yg akn diinginkan dan bisa juga menyesuaikan dgn cuan yang kamu miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Beladiri tapak suci putera muhammadiyah yang bertempatkan di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Baju tapak suci putera muhammadiyah yg kita membuat sudah lengkap. Harga Seragam Pencak Silat kami dapat diselaraskan dgn kain-kain yg di sukai. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak digunakan.

Kita mempunyai bahan2 standar buat Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan ini yg paling sering dikenakan dalam pembuatan Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Untuk Pakaian Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain-kain yang kita gunakan untuk membuat Baju IPSI mulai dr bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kita memberi hasil yang bagus untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sdh merupakan kain-kain standart dlm Pakaian Tapak Suci. Tinggal tergantung dari Duit yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Tapak Suci Murah Tideng Pale


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Tapak Suci Murah Tideng Pale


Untuk Harga / Pricelist Seragam Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat