Konveksi Baju PSHT Murah Mangupura

Konveksi Baju PSHT Murah Mangupura



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Baju PSHT Murah Mangupura - Di bawah ini admin akan berikan lengkap price baju PSHT. Harga2 buat seragam beladiri yg ada di konveksi The Master beragam. Tergantung dri kain yang akan dipilih & bisa menyesuaikan dgn budget yg kamu punya.

Kami The Master adalah Konveksi Baju Beladiri Pencak Silat yg berlokasikan di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam seragam pencak silat. Terutama seragam Pencak Silat & Perguruan lainnya.

Pakaian IPSI yg The Master produksi telah komplit. Harga Seragam PSHT admin dapat disesuaikan dengan kain-kain yang di sukai. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman digunakan.

Kita punya bahan berkualitas buat Baju PSHT. Karena kain-kain ini yg paling sering digunakan dalam pembuatan Pakaian Tapak Suci. Untuk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan yang kita gunakan untuk membuat Pakaian PSHT mulai dri kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. Kami memberikan hasil yg baik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sudah merupakan bahan2 standart dalam Pakaian silat. Tinggal tergantung dri Uang yang Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Baju PSHT Murah Mangupura


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Baju PSHT Murah Mangupura

Untuk Harga / Pricelist Seragam Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat