Harga Pakaian IPSI Murah Bintuni

Harga Pakaian IPSI Murah Bintuni

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian IPSI Murah Bintuni - Di bawah ini kami akan berikan secara rinci harga baju Pagar Nusa. Harga-harga produksi pakaian beladiri yg ada di konveksi The Master sangat beragam. Tergantung dari pilihan bahan yg akan diinginkan dan bisa menyesuaikan dgn uang yg anda miliki.

Kita The Master merupakan Konveksi Pakaian Pencak Silat Pencak Silat yg bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam pakaian biladiri. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah & Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yang kami membuat sudah lengkap. Harga Pakaian Pencak Silat kami dapat dipadukan dengan bahan yang dipilih. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tidak murahan ) enak dikenakan.

The Master punya kain standar buat Seragam PSHT. Karena kain2 ini yang paling sering dikenakan dalam produksi Baju PSHT. Untuk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan2 yg The Master kenakan untk produksi Seragam IPSI mulai dari kain2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan-bahan dijamin. Kita memberikan hasil yg baik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sdh merupakan bahan2 standart dalam Seragam Pagar Nusa. Tinggal tergantung dari Duit yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian IPSI Murah Bintuni


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian IPSI Murah Bintuni

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat