Jual Baju Silat PSHT Murah Oksibil

Jual Baju Silat PSHT Murah Oksibil

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat PSHT Murah Oksibil - Dibawah ini saya akan berikan secara rinci price pakaian Pencak Silat. Harga2 produksi pakaian beladiri yang ada di toko kami bermacam-macam. Tergantung dri pilihan bahan yg akn diinginkan & bisa sesuai dengan cuan yg anda punya.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Seragam Beladiri PSHT yang bertempat di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam seragam biladiri. Terutama baju Tapak Suci dan Perguruan lainnya.

Seragam IPSI yg kami membuat telah lengkap. Harga Seragam Pagar Nusa admin dpt disesuaikan dgn bahan-bahan yang di sukai. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak digunakan.

Kami memiliki kain2 standard buat Pakaian PSHT. Karena bahan ini yang paling sering dikenakan dlm membuat Pakaian Pagar Nusa. Untuk Seragam Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain yang The Master kenakan untk pembuatan Baju IPSI mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kita memberikan hasil yg baik untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sdh merupakan bahan standar dalam Seragam IPSI. Tinggal tergantung dari Duit yang Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat PSHT Murah Oksibil


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat PSHT Murah Oksibil


Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat