Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Elelim

Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Elelim

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Elelim - Dibawah ini saya akan memberikan detail harga seragam Tapak Suci. Harga-harga produksi seragam beladiri yg ada di outlet kita beragam. Tergantung dari kain yang akn dipilih & bisa juga menyesuaikan dgn duit yang kamu punya.

Kami The Master merupakan Konveksi Pakaian Pencak Silat PSHT yg berada di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam seragam pencak silat. Terutama seragam Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Baju IPSI yg kita produksi sudah komplit. Harga Seragam tapak suci putera muhammadiyah kita bisa diselaraskan dgn kain2 yang di pilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak dipakai.

The Master mempunyai bahan2 standard untuk Pakaian PSHT. Karena kain ini yang paling selalu dikenakan dlm produksi Pakaian IPSI. Untk Baju IPSI dan baju silat lainnya. bahan yg kita pakai untuk produksi Seragam Tapak Suci mulai dri bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. Kami memberi hasil yg bagus untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sdh merupakan bahan2 standar dalam Seragam silat. Tinggal tergantung dari anggaran yg Anda miliki. Keunggulan pesan Seragam Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Elelim


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Elelim

Untuk Harga / Pricelist Baju Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat