Jual Pakaian Silat PSHT Sangatta

Jual Pakaian Silat PSHT Sangatta

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat PSHT Sangatta - Dibawah ini kita akan berikan rincian harga seragam Pagar Nusa. Harga2 pembuatan pakaian beladiri yang ada di outlet The Master bermacam-macam. Tergantung dari bahan yang akan diinginkan & bisa juga sesuai dgn dana yg anda punya.

Kita The Master merupakan Konveksi Baju Pencak Silat IPSI yg bertempat di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam baju pencak silat. Terutama baju IPSI & Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yg kita produksi telah lengkap. Harga Seragam IPSI kami bisa dipadukan dengan bahan-bahan yang di sukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) sejuk dipakai.

The Master mempunyai bahan berkualitas untuk Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain ini yang paling sering dikenakan dalam membuat Baju silat. Untk Baju IPSI dan baju silat lainnya. kain yg kita kenakan untuk produksi Baju Pagar Nusa mulai dri bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. Kami memberi hasil yang terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sdh merupakan bahan standar dalam Baju Pencak Silat. Tinggal tergantung dr Duit yg Anda miliki. Keunggulan pesan Baju tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat PSHT Sangatta


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat PSHT Sangatta

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat