Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Kepi

Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Kepi

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Kepi - Dibawah ini kami akan berikan secara rinci price seragam Pagar Nusa. Harga-harga buat pakaian beladiri yang ada di toko The Master bermacam-macam. Tergantung dari kain yang akn diinginkan dan bisa juga menyesuaikan dengan fulus yang kamu punya.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Beladiri Pagar Nusa yg berada di kota Jogjakarta. Kami memproduksi beragam macam seragam biladiri. Terutama pakaian PSHT & Perguruan lainnya.

Pakaian Pencak Silat yg The Master produksi telah komplit. Harga Baju Pagar Nusa kami dpt diselaraskan dgn bahan-bahan yang di sukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk dikenakan.

Kita punya kain-kain standar untuk Baju Pencak Silat. Karena bahan2 ini yg paling selalu digunakan dlm membuat Baju Tapak Suci. Untuk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain-kain yg kami gunakan untk membuat Pakaian PSHT mulai dri bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberi hasil yang bagus untuk para {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sudah merupakan kain standar dlm Baju PSHT. Tinggal tergantung dari Budget yg Anda miliki. Keunggulan memesan Baju Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Kepi


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Kepi

Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat