Konveksi Baju IPSI Murah Sumbawa Besar

Konveksi Baju IPSI Murah Sumbawa Besar

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Baju IPSI Murah Sumbawa Besar - Dibawah ini kita akan memberikan detail harga baju Tapak Suci. Harga2 pembuatan baju beladiri yg ada di konfeksi kita beragam. Tergantung dri bahan yang akan dipilih & bisa juga sesuai dgn budget yang kamu miliki.

Kami The Master merupakan Konveksi Seragam Beladiri tapak suci putera muhammadiyah yang bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam pakaian pencak silat. Terutama pakaian tapak suci putera muhammadiyah & Perguruan lainnya.

Baju PSHT yang kita membuat telah komplit. Harga Seragam Tapak Suci kita dpt dipadukan dgn kain-kain yang di Inginkan. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tidak murahan ) enak dikenakan.

Kita punya kain2 berkualitas buat Baju tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain2 ini yg paling selalu dikenakan dlm produksi Baju Tapak Suci. Untuk Pakaian Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain yg kami pakai untk membuat Baju IPSI mulai dari kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberikan hasil yg baik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sudah merupakan kain standar dalam Pakaian PSHT. Tinggal tergantung dari anggaran yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Baju IPSI Murah Sumbawa Besar


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Baju IPSI Murah Sumbawa Besar

Untuk Harga / Pricelist Baju PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat