Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Pegunungan Bintang

Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Pegunungan Bintang



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Pegunungan Bintang - Dibawah ini kami akan berikan secara rinci price baju IPSI. Harga2 produksi baju beladiri yg ada di konfeksi kita beragam. Tergantung dr pilihan bahan yang akn disukai & bisa juga sesuai dgn uang yang kamu miliki.

Kita The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Pencak Silat PSHT yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam pakaian pencak silat. Terutama baju Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yang The Master produksi telah komplit. Harga Seragam IPSI admin dpt disesuaikan dgn bahan yg di sukai. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) nyaman dipakai.

Kita memiliki kain-kain standard untuk Baju Pagar Nusa. Karena kain-kain ini yang paling sering dikenakan dalam produksi Pakaian silat. Untk Seragam PSHT dan baju silat lainnya. bahan2 yang kami kenakan untk produksi Seragam Pencak Silat mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. The Master memberi hasil yang terbaik untk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan2 ini sdh merupakan bahan2 standar dalam Baju Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr Cuan yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Pegunungan Bintang


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Pagar Nusa Murah Pegunungan Bintang

Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat