Konveksi Baju IPSI Murah Selong

Konveksi Baju IPSI Murah Selong



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Baju IPSI Murah Selong - Dibawah ini kami akan berikan lengkap price baju PSHT. Harga-harga produksi pakaian pencak silat yg ada di toko The Master beragam. Tergantung dr kain yg akan diinginkan dan bisa juga sesuai dgn budget yg anda miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Produksi Pakaian Beladiri Pagar Nusa yang bertempatkan di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam seragam biladiri. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Pakaian tapak suci putera muhammadiyah yg The Master membuat sudah lengkap. Harga Pakaian Pagar Nusa admin dapat disesuaikan dgn kain-kain yg di Inginkan. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak digunakan.

Kita punya kain standar buat Seragam Pagar Nusa. Karena kain-kain ini yg paling selalu dikenakan dalam membuat Baju IPSI. Untuk Seragam IPSI dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang kita kenakan untuk produksi Seragam Tapak Suci mulai dr kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. Kita memberikan hasil yg terbaik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sdh merupakan kain2 standart dalam Pakaian Tapak Suci. Tinggal tergantung dari Cuan yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Baju IPSI Murah Selong


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Baju IPSI Murah Selong


Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat