Harga Pakaian Pencak Silat Murah Keerom

Harga Pakaian Pencak Silat Murah Keerom



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Pencak Silat Murah Keerom - Di bawah ini saya akan berikan secara rinci harga pakaian Pagar Nusa. Harga2 pembuatan baju beladiri yg ada di konveksi The Master bermacam-macam. Tergantung dr kain yg akan dipilih dan bisa sesuai dgn duit yg kamu miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Produksi Seragam Beladiri Pagar Nusa yang berada di kota Jogjakarta. Kami memproduksi beragam macam pakaian pencak silat. Terutama baju IPSI dan Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yg The Master membuat telah lengkap. Harga Seragam Tapak Suci kita bisa diselaraskan dgn bahan yg di Inginkan. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman dikenakan.

Kita punya bahan2 berkualitas buat Baju tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain ini yg paling sering digunakan dlm produksi Seragam silat. Untk Seragam IPSI dan baju silat lainnya. bahan-bahan yg kita pakai untk membuat Seragam Pencak Silat mulai dr bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain dijamin. The Master memberi hasil yang terbaik untk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sudah merupakan bahan standar dalam Pakaian PSHT. Tinggal tergantung dri Cuan yg Anda miliki. Keunggulan pesan Seragam Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Pencak Silat Murah Keerom


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Pencak Silat Murah Keerom

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat