Jual Baju Silat IPSI Temanggung

Jual Baju Silat IPSI Temanggung

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat IPSI Temanggung - Dibawah ini kita akan berikan secara rinci harga baju Pencak Silat. Harga-harga buat pakaian pencak silat yang ada di outlet kita macam2. Tergantung dri pilihan bahan yang akan disukai dan bisa juga menyesuaikan dgn budget yg kamu miliki.

Kita The Master merupakan Konveksi Pakaian Beladiri Tapak Suci yg bertempat di kota Jogjakarta. The Master memproduksi beragam macam pakaian biladiri. Terutama pakaian Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Baju Pencak Silat yang The Master produksi sudah lengkap. Harga Baju Pagar Nusa kita dapat diselaraskan dgn kain-kain yg dipilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk digunakan.

Kami mempunyai bahan-bahan standar untuk Pakaian Pagar Nusa. Karena kain2 ini yang paling selalu digunakan dlm membuat Pakaian Pagar Nusa. Untuk Pakaian Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan2 yang kita kenakan untuk membuat Baju PSHT mulai dri kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. The Master memberi hasil yang baik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sdh merupakan kain-kain standar dalam Seragam Pagar Nusa. Tinggal tergantung dari Uang yang Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat IPSI Temanggung


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat IPSI Temanggung


Untuk Harga / Pricelist Seragam Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat