Harga Pakaian Pencak Silat Murah Sanana

Harga Pakaian Pencak Silat Murah Sanana

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Pencak Silat Murah Sanana - Dibawah ini kami akan memberikan rincian harga pakaian Pagar Nusa. Harga buat baju beladiri yang ada di konveksi The Master sangat beragam. Tergantung dari bahan yg akn diinginkan & bisa sesuai dgn duit yang anda miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Baju Pencak Silat PSHT yang bertempat di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam baju pencak silat. Terutama baju Pencak Silat & Perguruan lainnya.

Seragam Tapak Suci yg kami produksi sudah komplit. Harga Pakaian PSHT admin dapat disesuaikan dengan bahan2 yg diinginkan. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) enak dikenakan.

The Master memiliki bahan2 standard untuk Pakaian Pencak Silat. Karena bahan2 ini yang paling selalu digunakan dlm pembuatan Pakaian Pagar Nusa. Untuk Baju Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain-kain yg kami kenakan untk pembuatan Seragam PSHT mulai dari bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kita memberi hasil yg terbaik untk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sudah merupakan bahan2 standar dlm Pakaian silat. Tinggal tergantung dri anggaran yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Pencak Silat Murah Sanana


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Pencak Silat Murah Sanana

Untuk Harga / Pricelist Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat