Jual Seragam Silat Pagar Nusa Cianjur

Jual Seragam Silat Pagar Nusa Cianjur

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Pagar Nusa Cianjur - Dibawah ini mimin akan berikan detail price pakaian PSHT. Harga buat pakaian pencak silat yg ada di toko kita bermacam-macam. Tergantung dri pilihan bahan yg akn dipilih & bisa juga sesuai dengan uang yang anda miliki.

Kita The Master merupakan Konveksi Pakaian Pencak Silat Tapak Suci yg berada di kota Jogjakarta. Kami memproduksi beragam macam seragam pencak silat. Terutama pakaian Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Pakaian tapak suci putera muhammadiyah yg kita membuat sudah komplit. Harga Seragam IPSI kita dpt disesuaikan dengan kain2 yang di pilih. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak digunakan.

Kita punya bahan-bahan standar untuk Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain2 ini yg paling selalu digunakan dalam membuat Pakaian PSHT. Untuk Pakaian Pagar Nusa dan baju silat lainnya. bahan2 yg kami pakai untk produksi Pakaian tapak suci putera muhammadiyah mulai dr kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. Kita memberikan hasil yang bagus untk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan2 ini sudah merupakan bahan standart dalam Seragam IPSI. Tinggal tergantung dari Uang yg Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Pagar Nusa Cianjur


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Pagar Nusa Cianjur

Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat