Harga Pakaian PSHT Murah Banjar

Harga Pakaian PSHT Murah Banjar

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian PSHT Murah Banjar - Di bawah ini saya akan berikan rincian harga seragam tapak suci putera muhammadiyah. Harga2 produksi baju pencak silat yang ada di toko kami beragam. Tergantung dr bahan yang akn dipilih & bisa juga sesuai dengan duit yg anda punya.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Beladiri Pagar Nusa yang bertempat di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam baju pencak silat. Terutama baju tapak suci putera muhammadiyah & Perguruan lainnya.

Seragam IPSI yg kami produksi sudah lengkap. Harga Baju tapak suci putera muhammadiyah kita dpt disesuaikan dgn kain2 yg diinginkan. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman dikenakan.

Kami memiliki kain-kain berkualitas untuk Seragam PSHT. Karena kain2 ini yang paling selalu digunakan dalam pembuatan Seragam silat. Untuk Pakaian Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan yang kita gunakan untuk membuat Seragam IPSI mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain berbeda-beda. Untuk kualitas kain2 dijamin. Kami memberi hasil yg terbaik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain ini sudah merupakan bahan2 standart dlm Baju Pencak Silat. Tinggal tergantung dr keuangan yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Seragam silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian PSHT Murah Banjar


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian PSHT Murah Banjar

Untuk Harga / Pricelist Baju PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat