Jual Seragam Silat PSHT Ogan Komering Ulu Timur

Jual Seragam Silat PSHT Ogan Komering Ulu Timur

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat PSHT Ogan Komering Ulu Timur - Dibawah ini admin akan berikan secara rinci price seragam Pagar Nusa. Harga buat baju beladiri yang ada di konfeksi kita sangat beragam. Tergantung dri bahan yang akan diinginkan dan bisa menyesuaikan dgn budget yang anda punya.

Kami The Master merupakan Konveksi Seragam Beladiri IPSI yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam baju biladiri. Terutama baju Pencak Silat & Perguruan lainnya.

Seragam tapak suci putera muhammadiyah yang kami membuat telah lengkap. Harga Seragam Pagar Nusa kita dapat diselaraskan dengan bahan-bahan yg disukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk digunakan.

Kami memiliki bahan-bahan standard buat Pakaian Pencak Silat. Karena bahan ini yang paling sering digunakan dalam membuat Pakaian IPSI. Untuk Pakaian Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan2 yang The Master kenakan untuk pembuatan Seragam Pagar Nusa mulai dr bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan-bahan dijamin. Kita memberikan hasil yg bagus untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sudah merupakan bahan2 standar dlm Baju IPSI. Tinggal tergantung dri keuangan yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat PSHT Ogan Komering Ulu Timur


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat PSHT Ogan Komering Ulu Timur

Untuk Harga / Pricelist Pakaian silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat