Harga Pakaian PSHT Murah Pulau Punjung

Harga Pakaian PSHT Murah Pulau Punjung

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian PSHT Murah Pulau Punjung - Di bawah ini mimin akan berikan secara rinci price baju tapak suci putera muhammadiyah. Harga-harga pembuatan seragam beladiri yg ada di toko kami macam2. Tergantung dr bahan yang akn diinginkan dan bisa menyesuaikan dgn cuan yg anda punya.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Beladiri Pencak Silat yg berada di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama seragam Pencak Silat dan Perguruan lainnya.

Baju IPSI yg The Master membuat telah lengkap. Harga Pakaian IPSI kita dpt dipadukan dgn bahan yang diinginkan. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman dipakai.

The Master mempunyai kain standard untuk Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain2 ini yg paling selalu dipakai dalam membuat Seragam Tapak Suci. Untk Baju PSHT dan baju silat lainnya. bahan yg The Master pakai untk pembuatan Seragam Pencak Silat mulai dari kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. The Master memberikan hasil yang baik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sdh merupakan bahan2 standar dlm Pakaian Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr Cuan yg Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian PSHT Murah Pulau Punjung


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian PSHT Murah Pulau Punjung

Untuk Harga / Pricelist Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat