Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Buntok

Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Buntok

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Buntok - Dibawah ini kita akan memberikan lengkap harga baju PSHT. Harga-harga buat baju beladiri yang ada di toko kita macam2. Tergantung dari pilihan bahan yang akn disukai dan bisa sesuai dengan dana yg kamu punya.

Kami The Master merupakan Konveksi Baju Pencak Silat Tapak Suci yang bertempat di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam baju biladiri. Terutama baju PSHT dan Perguruan lainnya.

Seragam IPSI yg The Master produksi sudah lengkap. Harga Baju tapak suci putera muhammadiyah kami dapat diselaraskan dengan kain2 yg dipilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) sejuk dikenakan.

The Master punya kain-kain standar buat Pakaian PSHT. Karena bahan2 ini yang paling sering dipakai dalam produksi Pakaian Pagar Nusa. Untuk Pakaian Pagar Nusa dan baju silat lainnya. bahan yg The Master gunakan untuk produksi Seragam Pencak Silat mulai dr kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. The Master memberikan hasil yg bagus untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sdh merupakan kain standart dlm Seragam Pencak Silat. Tinggal tergantung dri Duit yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Buntok


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Buntok

Untuk Harga / Pricelist Seragam Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat