Harga Pakaian Silat IPSI Murah Berkualitas Parigi

Harga Pakaian Silat IPSI Murah Berkualitas Parigi



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat IPSI Murah Berkualitas Parigi - Dibawah ini kami akan memberikan secara rinci harga seragam Tapak Suci. Harga produksi baju beladiri yg ada di outlet The Master macam2. Tergantung dr bahan yang akan dipilih & bisa juga menyesuaikan dengan uang yg anda miliki.

Kami The Master adalah Jasa Produksi Baju Beladiri Pagar Nusa yang bertempat di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam baju pencak silat. Terutama baju tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Seragam Pencak Silat yang The Master produksi telah lengkap. Harga Baju PSHT kita dpt disesuaikan dgn kain yang di sukai. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk dikenakan.

Kita punya bahan2 berkualitas buat Baju PSHT. Karena bahan ini yg paling selalu dikenakan dalam produksi Baju PSHT. Untk Seragam Pagar Nusa dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang kami pakai untuk produksi Seragam Tapak Suci mulai dr bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. Kita memberikan hasil yg bagus untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain ini sdh merupakan bahan standart dalam Pakaian Tapak Suci. Tinggal tergantung dri Duit yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat IPSI Murah Berkualitas Parigi


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat IPSI Murah Berkualitas Parigi


Untuk Harga / Pricelist Pakaian silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat