Jual Pakaian Silat Tapak Suci Halmahera Selatan

Jual Pakaian Silat Tapak Suci Halmahera Selatan

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat Tapak Suci Halmahera Selatan - Di bawah ini admin akan memberikan detail harga baju Pencak Silat. Harga-harga produksi seragam beladiri yg ada di toko The Master sangat beragam. Tergantung dr pilihan bahan yang akn diinginkan & bisa menyesuaikan dengan fulus yang anda miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Produksi Seragam Beladiri Tapak Suci yg bertempat di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam baju biladiri. Terutama pakaian IPSI & Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yang kami membuat sudah lengkap. Harga Seragam Pencak Silat admin dpt disesuaikan dgn kain-kain yg di Inginkan. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) nyaman dikenakan.

Kita punya kain-kain standar buat Baju Pagar Nusa. Karena bahan2 ini yg paling sering digunakan dalam produksi Pakaian IPSI. Untk Baju PSHT dan baju silat lainnya. kain yg kita pakai untk membuat Seragam IPSI mulai dri kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. Kita memberi hasil yang bagus untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sudah merupakan kain standart dalam Baju PSHT. Tinggal tergantung dr Budget yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat Tapak Suci Halmahera Selatan


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat Tapak Suci Halmahera Selatan

Untuk Harga / Pricelist Pakaian IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat