Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Humbang Hasundutan

Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Humbang Hasundutan

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Humbang Hasundutan - Di bawah ini admin akan memberikan rincian harga baju PSHT. Harga-harga pembuatan pakaian beladiri yang ada di toko The Master beragam. Tergantung dri bahan yang akn disukai dan bisa juga menyesuaikan dgn cuan yang kamu miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Pembuatan Seragam Beladiri Pencak Silat yg berlokasikan di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam seragam pencak silat. Terutama pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Baju tapak suci putera muhammadiyah yang The Master membuat sudah lengkap. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah kami dapat disesuaikan dgn bahan yg di Inginkan. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk digunakan.

Kami punya bahan-bahan standard buat Baju PSHT. Karena kain2 ini yg paling sering dipakai dalam produksi Seragam silat. Untuk Baju Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang The Master kenakan untk pembuatan Pakaian PSHT mulai dari kain2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. Kami memberi hasil yang terbaik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sudah merupakan kain2 standar dalam Seragam Tapak Suci. Tinggal tergantung dr anggaran yang Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Humbang Hasundutan


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Humbang Hasundutan

Untuk Harga / Pricelist Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat