Jual Baju Silat PSHT Kapuas Hulu

Jual Baju Silat PSHT Kapuas Hulu

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat PSHT Kapuas Hulu - Di bawah ini kita akan berikan rincian price baju Tapak Suci. Harga2 pembuatan pakaian pencak silat yang ada di toko kita sangat beragam. Tergantung dari bahan yang akan dipilih & bisa juga sesuai dengan budget yang anda punya.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Seragam Pencak Silat Pagar Nusa yg bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi beragam macam pakaian biladiri. Terutama pakaian Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Pakaian Tapak Suci yang The Master produksi sudah komplit. Harga Baju PSHT kita dpt diselaraskan dengan bahan-bahan yang di sukai. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk digunakan.

Kami memiliki kain standar buat Baju PSHT. Karena kain-kain ini yang paling sering dipakai dlm membuat Baju Pencak Silat. Untk Baju IPSI dan baju silat lainnya. bahan-bahan yg The Master kenakan untk membuat Baju IPSI mulai dr bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. The Master memberi hasil yang terbaik untk para {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sudah merupakan kain-kain standart dlm Pakaian Tapak Suci. Tinggal tergantung dr Budget yg Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat PSHT Kapuas Hulu


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat PSHT Kapuas Hulu

Untuk Harga / Pricelist Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat