Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Bula

Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Bula

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Bula - Dibawah ini kami akan memberikan detail price baju PSHT. Harga-harga produksi seragam pencak silat yang ada di toko The Master macam2. Tergantung dri pilihan bahan yg akn disukai dan bisa juga sesuai dengan dana yang kamu miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Beladiri PSHT yang berada di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam seragam biladiri. Terutama baju tapak suci putera muhammadiyah & Perguruan lainnya.

Pakaian Tapak Suci yang kami membuat telah lengkap. Harga Seragam Pagar Nusa kita dpt dipadukan dgn kain-kain yang di pilih. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak digunakan.

Kami punya bahan2 standard buat Seragam PSHT. Karena kain2 ini yg paling selalu digunakan dalam produksi Pakaian Tapak Suci. Untuk Baju Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain yang The Master gunakan untuk produksi Seragam Pagar Nusa mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. Kita memberi hasil yang bagus untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sdh merupakan kain-kain standar dalam Pakaian silat. Tinggal tergantung dr Cuan yg Anda miliki. Keunggulan pesan Pakaian PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Bula


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Bula


Untuk Harga / Pricelist Pakaian PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat