Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Sambas

Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Sambas

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Sambas - Di bawah ini mimin akan memberikan detail price pakaian PSHT. Harga-harga buat baju pencak silat yg ada di konveksi The Master macam2. Tergantung dri kain yg akan dipilih dan bisa menyesuaikan dgn dana yang anda punya.

Kita The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Pencak Silat Pagar Nusa yang berada di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam baju biladiri. Terutama seragam Pencak Silat & Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yg The Master membuat sudah komplit. Harga Baju IPSI kami dapat dipadukan dgn kain2 yang di sukai. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) enak dikenakan.

Kami mempunyai kain2 standar untuk Seragam Pencak Silat. Karena bahan2 ini yg paling selalu dipakai dlm pembuatan Seragam IPSI. Untuk Pakaian Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan yg kami gunakan untuk membuat Pakaian Pencak Silat mulai dri kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain2 dijamin. Kami memberi hasil yg bagus untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sdh merupakan bahan-bahan standar dlm Seragam Tapak Suci. Tinggal tergantung dr keuangan yang Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Sambas


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Sambas

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat