Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Kepi

Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Kepi



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Kepi - Di bawah ini kami akan berikan secara rinci harga pakaian PSHT. Harga pembuatan pakaian beladiri yang ada di toko kita sangat beragam. Tergantung dr pilihan bahan yang akan dipilih dan bisa juga menyesuaikan dengan dana yang kamu miliki.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Pakaian Pencak Silat Tapak Suci yang bertempat di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam baju biladiri. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yg The Master produksi sudah komplit. Harga Seragam IPSI kita dpt diselaraskan dgn bahan yg di pilih. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman digunakan.

Kita mempunyai bahan2 standard buat Baju PSHT. Karena bahan ini yang paling sering dipakai dalam pembuatan Pakaian Pagar Nusa. Untk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain2 yg kita kenakan untuk pembuatan Baju IPSI mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. Kita memberikan hasil yang baik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sdh merupakan kain2 standar dalam Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dari keuangan yang Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Kepi


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Kepi

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat