Harga Baju Silat PSHT Murah Berkualitas Karang Baru

Harga Baju Silat PSHT Murah Berkualitas Karang Baru

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat PSHT Murah Berkualitas Karang Baru - Di bawah ini kita akan memberikan detail harga seragam tapak suci putera muhammadiyah. Harga-harga pembuatan baju pencak silat yg ada di konveksi kita bermacam-macam. Tergantung dri pilihan bahan yang akn disukai dan bisa juga sesuai dgn fulus yang kamu punya.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Pakaian Pencak Silat Pagar Nusa yg bertempat di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam seragam pencak silat. Terutama baju Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Pakaian Pencak Silat yg kami membuat telah lengkap. Harga Baju Pencak Silat kami dapat diselaraskan dgn kain-kain yang di pilih. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak digunakan.

Kami memiliki bahan2 berkualitas buat Seragam IPSI. Karena kain-kain ini yang paling sering dipakai dalam produksi Baju silat. Untk Pakaian Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain-kain yg kita pakai untuk pembuatan Seragam Pencak Silat mulai dri kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. Kita memberi hasil yang bagus untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sdh merupakan kain standart dlm Pakaian Pagar Nusa. Tinggal tergantung dri Cuan yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat PSHT Murah Berkualitas Karang Baru


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat PSHT Murah Berkualitas Karang Baru

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat