Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Mangupura

Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Mangupura

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Mangupura - Di bawah ini admin akan memberikan rincian harga pakaian PSHT. Harga-harga pembuatan pakaian pencak silat yang ada di konfeksi The Master bermacam-macam. Tergantung dri kain yg akan dipilih & bisa juga menyesuaikan dgn duit yg anda miliki.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Pakaian Beladiri IPSI yg berada di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam baju biladiri. Terutama seragam Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Pakaian Tapak Suci yang kita membuat telah lengkap. Harga Pakaian Pagar Nusa admin dapat disesuaikan dengan bahan yang di Inginkan. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak dipakai.

Kita punya bahan standard untuk Baju IPSI. Karena bahan ini yang paling selalu dipakai dlm membuat Seragam Pencak Silat. Untk Pakaian Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain yg kita gunakan untk produksi Seragam PSHT mulai dari kain2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain2 dijamin. Kita memberikan hasil yg baik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sudah merupakan kain-kain standart dlm Baju Pagar Nusa. Tinggal tergantung dari Cuan yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Mangupura


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Mangupura

Untuk Harga / Pricelist Pakaian silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat