Jual Baju Silat PSHT Barito Utara

Jual Baju Silat PSHT Barito Utara



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat PSHT Barito Utara - Di bawah ini mimin akan berikan secara rinci harga seragam IPSI. Harga buat pakaian beladiri yg ada di toko The Master macam2. Tergantung dari bahan yg akan dipilih dan bisa sesuai dengan budget yg kamu miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Baju Beladiri IPSI yg berada di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam seragam biladiri. Terutama seragam IPSI dan Perguruan lainnya.

Seragam tapak suci putera muhammadiyah yang kami produksi telah komplit. Harga Seragam Pencak Silat kami dpt diselaraskan dgn kain2 yg disukai. Kualitas kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) nyaman dipakai.

The Master punya bahan-bahan standard untuk Seragam IPSI. Karena kain2 ini yang paling sering digunakan dlm produksi Baju silat. Untuk Baju Pagar Nusa dan baju silat lainnya. bahan-bahan yg kami kenakan untk pembuatan Baju IPSI mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. Kami memberi hasil yg terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sdh merupakan bahan-bahan standart dalam Seragam silat. Tinggal tergantung dri Budget yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Seragam Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat PSHT Barito Utara


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat PSHT Barito Utara

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat