Harga Pakaian Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Kaimana

Harga Pakaian Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Kaimana



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Kaimana - Di bawah ini mimin akan memberikan detail price baju Tapak Suci. Harga buat seragam beladiri yg ada di konveksi kita macam2. Tergantung dari kain yg akn diinginkan & bisa juga sesuai dgn dana yang anda miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Pembuatan Pakaian Beladiri PSHT yang bertempat di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama pakaian Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Pakaian PSHT yg kita membuat telah komplit. Harga Baju Pagar Nusa kami dapat disesuaikan dgn kain-kain yang diinginkan. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk dikenakan.

Kami memiliki kain standar untuk Pakaian Tapak Suci. Karena bahan-bahan ini yg paling sering dipakai dalam produksi Seragam IPSI. Untuk Baju Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain2 yg The Master gunakan untuk produksi Seragam PSHT mulai dri kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. Kami memberi hasil yang baik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sdh merupakan bahan2 standart dlm Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dri anggaran yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Kaimana


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Kaimana

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat