Harga Pakaian Tapak Suci Murah Palembang

Harga Pakaian Tapak Suci Murah Palembang

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Tapak Suci Murah Palembang - Di bawah ini admin akan berikan lengkap price baju Pagar Nusa. Harga produksi baju beladiri yang ada di outlet The Master bermacam-macam. Tergantung dri pilihan bahan yg akan disukai & bisa menyesuaikan dgn fulus yg kamu miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Pakaian Beladiri Pagar Nusa yang bertempat di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam pakaian biladiri. Terutama baju Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Baju tapak suci putera muhammadiyah yg kita membuat sudah komplit. Harga Pakaian IPSI kita dapat disesuaikan dengan bahan2 yg di sukai. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk dipakai.

Kami mempunyai kain standard buat Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan2 ini yang paling selalu dipakai dlm membuat Pakaian Pagar Nusa. Untuk Pakaian Pagar Nusa dan baju silat lainnya. bahan yg kita kenakan untuk produksi Seragam Tapak Suci mulai dr kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. The Master memberi hasil yg baik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sdh merupakan kain standar dlm Seragam Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr Uang yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Tapak Suci Murah Palembang


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Tapak Suci Murah Palembang

Untuk Harga / Pricelist Baju tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat