Jual Baju Silat Pagar Nusa Murah Surabaya

Jual Baju Silat Pagar Nusa Murah Surabaya



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pagar Nusa Murah Surabaya - Dibawah ini kita akan memberikan detail price baju Pagar Nusa. Harga-harga pembuatan pakaian pencak silat yg ada di konfeksi kita macam2. Tergantung dr kain yang akn disukai dan bisa sesuai dengan uang yg kamu punya.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Seragam Pencak Silat Pagar Nusa yang berada di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam pakaian pencak silat. Terutama seragam PSHT dan Perguruan lainnya.

Baju PSHT yg kami produksi sudah komplit. Harga Pakaian Tapak Suci kita dapat dipadukan dengan kain2 yang di Inginkan. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) nyaman dikenakan.

Kami punya kain-kain standar untuk Seragam Pagar Nusa. Karena kain ini yang paling sering dipakai dlm produksi Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Untuk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain2 yang kita gunakan untuk pembuatan Baju IPSI mulai dr bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain dijamin. Kita memberi hasil yang bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sdh merupakan kain2 standar dalam Pakaian IPSI. Tinggal tergantung dr keuangan yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Seragam Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pagar Nusa Murah Surabaya


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pagar Nusa Murah Surabaya

Untuk Harga / Pricelist Seragam Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat