Harga Seragam Pagar Nusa Murah Ondong Siau

Harga Seragam Pagar Nusa Murah Ondong Siau

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Pagar Nusa Murah Ondong Siau - Di bawah ini mimin akan memberikan lengkap harga baju tapak suci putera muhammadiyah. Harga produksi pakaian beladiri yang ada di konfeksi kami beragam. Tergantung dri pilihan bahan yg akan diinginkan dan bisa sesuai dengan budget yg kamu punya.

Kami The Master adalah Jasa Produksi Pakaian Pencak Silat PSHT yang berada di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam seragam pencak silat. Terutama pakaian IPSI & Perguruan lainnya.

Seragam Pagar Nusa yang kita membuat telah komplit. Harga Seragam IPSI kita bisa diselaraskan dgn kain yang disukai. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tdk murahan ) enak digunakan.

Kami mempunyai kain-kain berkualitas buat Baju Tapak Suci. Karena kain-kain ini yg paling sering digunakan dlm pembuatan Pakaian Pencak Silat. Untk Baju PSHT dan baju silat lainnya. bahan2 yg The Master kenakan untk membuat Pakaian IPSI mulai dr kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain dijamin. Kami memberi hasil yang terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain ini sudah merupakan bahan standart dalam Pakaian Tapak Suci. Tinggal tergantung dri Cuan yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Pagar Nusa Murah Ondong Siau


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Pagar Nusa Murah Ondong Siau

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat