Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Bengkulu

Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Bengkulu



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Bengkulu - Di bawah ini mimin akan memberikan lengkap harga pakaian PSHT. Harga2 pembuatan pakaian beladiri yang ada di konveksi The Master macam2. Tergantung dr pilihan bahan yg akan dipilih & bisa juga menyesuaikan dgn fulus yang anda miliki.

Kita The Master adalah Konveksi Baju Pencak Silat Tapak Suci yg bertempat di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam seragam biladiri. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Seragam Tapak Suci yang kita membuat sudah lengkap. Harga Seragam IPSI admin bisa dipadukan dgn bahan yang diinginkan. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak dikenakan.

The Master punya bahan standar untuk Pakaian Pencak Silat. Karena kain2 ini yang paling selalu dikenakan dalam pembuatan Baju Tapak Suci. Untuk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan yang kami kenakan untuk produksi Seragam IPSI mulai dr kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kita memberi hasil yang terbaik untk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan-bahan ini sudah merupakan kain-kain standar dlm Pakaian PSHT. Tinggal tergantung dari Cuan yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Bengkulu


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Bengkulu

Untuk Harga / Pricelist Baju PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat