Harga Seragam Pagar Nusa Murah Rumbia

Harga Seragam Pagar Nusa Murah Rumbia

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Pagar Nusa Murah Rumbia - Dibawah ini kita akan memberikan detail harga pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Harga buat baju pencak silat yang ada di konveksi The Master macam2. Tergantung dari bahan yg akan disukai & bisa menyesuaikan dgn fulus yg kamu miliki.

Kita The Master adalah Konveksi Baju Beladiri PSHT yg berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam baju pencak silat. Terutama baju IPSI & Perguruan lainnya.

Seragam Pencak Silat yang kami produksi sudah komplit. Harga Pakaian Pagar Nusa kami dpt dipadukan dengan bahan yg diinginkan. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak dipakai.

Kami memiliki kain standard untuk Seragam PSHT. Karena bahan-bahan ini yg paling sering dikenakan dalam produksi Baju Pencak Silat. Untk Pakaian Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain yang kita kenakan untk membuat Seragam tapak suci putera muhammadiyah mulai dari bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kami memberikan hasil yg terbaik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sudah merupakan kain2 standart dalam Baju Tapak Suci. Tinggal tergantung dri Budget yg Anda miliki. Keunggulan pesan Pakaian silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Pagar Nusa Murah Rumbia


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Pagar Nusa Murah Rumbia


Untuk Harga / Pricelist Baju Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat