Harga Baju PSHT Murah Nunukan

Harga Baju PSHT Murah Nunukan



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju PSHT Murah Nunukan - Dibawah ini admin akan berikan rincian price pakaian Pagar Nusa. Harga2 buat seragam pencak silat yang ada di konfeksi kami macam2. Tergantung dri bahan yang akn diinginkan & bisa sesuai dgn uang yang kamu punya.

Kita The Master adalah Konveksi Baju Pencak Silat Pencak Silat yg bertempat di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam seragam biladiri. Terutama baju Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Pakaian Pencak Silat yg kami produksi telah lengkap. Harga Pakaian Pencak Silat kami bisa diselaraskan dgn kain-kain yg di Inginkan. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tidak murahan ) nyaman dikenakan.

Kita memiliki kain-kain standard buat Seragam Pencak Silat. Karena bahan ini yg paling selalu dipakai dlm membuat Seragam silat. Untk Seragam PSHT dan baju silat lainnya. kain yang kami kenakan untuk membuat Seragam PSHT mulai dri bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kami memberi hasil yang baik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain ini sdh merupakan kain-kain standart dalam Seragam Pencak Silat. Tinggal tergantung dr anggaran yg Anda miliki. Keunggulan pesan Pakaian Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju PSHT Murah Nunukan


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju PSHT Murah Nunukan


Untuk Harga / Pricelist Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat