Harga Seragam Pencak Silat Murah Gowa

Harga Seragam Pencak Silat Murah Gowa

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Pencak Silat Murah Gowa - Di bawah ini kita akan berikan rincian harga baju Pagar Nusa. Harga produksi seragam beladiri yang ada di konveksi The Master macam2. Tergantung dr pilihan bahan yang akn dipilih & bisa sesuai dengan fulus yg anda miliki.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Beladiri Tapak Suci yg berada di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam seragam pencak silat. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah & Perguruan lainnya.

Pakaian IPSI yang The Master membuat sudah komplit. Harga Seragam Tapak Suci admin bisa diselaraskan dengan kain yg diinginkan. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak digunakan.

Kita memiliki kain2 standar buat Baju PSHT. Karena kain2 ini yg paling selalu digunakan dlm membuat Baju tapak suci putera muhammadiyah. Untuk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain-kain yang The Master pakai untuk membuat Seragam tapak suci putera muhammadiyah mulai dari kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kita memberikan hasil yg terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain ini sudah merupakan kain standart dlm Seragam silat. Tinggal tergantung dri keuangan yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Pencak Silat Murah Gowa


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Pencak Silat Murah Gowa


Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat