Harga Seragam PSHT Murah Curup

Harga Seragam PSHT Murah Curup

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam PSHT Murah Curup - Di bawah ini mimin akan memberikan detail price pakaian Pagar Nusa. Harga2 produksi baju pencak silat yg ada di konfeksi kita beragam. Tergantung dr bahan yang akn dipilih & bisa juga sesuai dgn fulus yang anda punya.

Kita The Master merupakan Jasa Produksi Seragam Beladiri PSHT yang berada di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam seragam pencak silat. Terutama baju Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Pakaian IPSI yg The Master membuat sudah lengkap. Harga Pakaian Pencak Silat kita dpt disesuaikan dengan bahan-bahan yang di sukai. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk dikenakan.

Kami memiliki kain2 standard buat Seragam Pencak Silat. Karena kain-kain ini yang paling sering digunakan dlm produksi Seragam silat. Untuk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan yang The Master kenakan untk produksi Seragam Pencak Silat mulai dr bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. The Master memberikan hasil yang baik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sudah merupakan kain standar dlm Pakaian IPSI. Tinggal tergantung dari keuangan yang Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam PSHT Murah Curup


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam PSHT Murah Curup

Untuk Harga / Pricelist Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat