Jual Pakaian Silat Pencak Silat Murah Tanah Merah

Jual Pakaian Silat Pencak Silat Murah Tanah Merah

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat Pencak Silat Murah Tanah Merah - Di bawah ini kami akan memberikan secara rinci price seragam Pagar Nusa. Harga-harga pembuatan seragam beladiri yang ada di toko kita sangat beragam. Tergantung dri kain yg akan dipilih dan bisa menyesuaikan dgn uang yg anda punya.

Kita The Master merupakan Konveksi Baju Beladiri Pagar Nusa yang bertempat di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam seragam biladiri. Terutama baju PSHT & Perguruan lainnya.

Pakaian Pencak Silat yg The Master produksi sudah lengkap. Harga Pakaian Pagar Nusa kami bisa disesuaikan dengan kain2 yg dipilih. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) sejuk dipakai.

Kita memiliki kain standar buat Baju Pencak Silat. Karena bahan-bahan ini yg paling selalu dikenakan dalam membuat Pakaian Tapak Suci. Untuk Pakaian Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan yang kami gunakan untuk produksi Seragam PSHT mulai dri kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberi hasil yang bagus untk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sudah merupakan bahan-bahan standar dlm Baju Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr anggaran yg Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat Pencak Silat Murah Tanah Merah


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat Pencak Silat Murah Tanah Merah

Untuk Harga / Pricelist Seragam Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat