Harga Seragam PSHT Murah Serui

Harga Seragam PSHT Murah Serui

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam PSHT Murah Serui - Di bawah ini kita akan berikan rincian price baju tapak suci putera muhammadiyah. Harga2 produksi baju pencak silat yang ada di konveksi kami bermacam-macam. Tergantung dari pilihan bahan yang akn diinginkan & bisa sesuai dengan budget yang kamu punya.

Kita The Master merupakan Jasa Pembuatan Seragam Pencak Silat IPSI yang bertempatkan di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama seragam Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yang kami produksi telah komplit. Harga Seragam IPSI admin dpt diselaraskan dgn kain-kain yang di pilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tidak murahan ) nyaman dikenakan.

The Master memiliki bahan-bahan berkualitas buat Seragam Pencak Silat. Karena bahan2 ini yg paling sering dipakai dlm pembuatan Baju Pencak Silat. Untuk Pakaian Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan2 yg The Master pakai untk pembuatan Baju Tapak Suci mulai dr kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kita memberikan hasil yang terbaik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sudah merupakan bahan2 standart dalam Baju Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr Cuan yg Anda miliki. Keunggulan pesan Pakaian PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam PSHT Murah Serui


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam PSHT Murah Serui

Untuk Harga / Pricelist Seragam silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat