Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Panyabungan

Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Panyabungan



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Panyabungan - Dibawah ini mimin akan memberikan detail price seragam tapak suci putera muhammadiyah. Harga-harga buat seragam beladiri yang ada di konfeksi kita bermacam-macam. Tergantung dr kain yg akan diinginkan dan bisa juga menyesuaikan dengan uang yg anda miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Pakaian Pencak Silat IPSI yang berada di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam seragam pencak silat. Terutama pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yg kita produksi telah lengkap. Harga Baju Tapak Suci kami dapat dipadukan dgn bahan yang di Inginkan. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk dikenakan.

Kita memiliki kain-kain standard untuk Pakaian Pencak Silat. Karena bahan-bahan ini yg paling sering dikenakan dalam pembuatan Baju Pagar Nusa. Untk Baju PSHT dan baju silat lainnya. kain2 yg The Master gunakan untk pembuatan Baju Pagar Nusa mulai dri kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain dijamin. Kita memberi hasil yang terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sdh merupakan kain2 standar dalam Baju PSHT. Tinggal tergantung dri Duit yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Seragam Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Panyabungan


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Panyabungan

Untuk Harga / Pricelist Seragam IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat