Harga Seragam PSHT Murah Sorendiweri

Harga Seragam PSHT Murah Sorendiweri

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam PSHT Murah Sorendiweri - Dibawah ini saya akan berikan lengkap price baju IPSI. Harga-harga buat seragam pencak silat yang ada di toko The Master sangat beragam. Tergantung dari kain yg akn diinginkan & bisa menyesuaikan dgn fulus yg anda punya.

Kami The Master adalah Konveksi Pakaian Beladiri IPSI yang bertempat di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam seragam pencak silat. Terutama baju IPSI dan Perguruan lainnya.

Seragam tapak suci putera muhammadiyah yg The Master membuat telah lengkap. Harga Pakaian PSHT kita bisa disesuaikan dgn kain yg diinginkan. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk dipakai.

Kami punya bahan-bahan standard untuk Baju Pagar Nusa. Karena kain ini yg paling sering digunakan dalam pembuatan Seragam PSHT. Untuk Seragam Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan2 yang kami kenakan untk produksi Pakaian Pagar Nusa mulai dri bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. The Master memberikan hasil yg bagus untuk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sudah merupakan bahan-bahan standar dlm Baju Tapak Suci. Tinggal tergantung dari Duit yg Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam PSHT Murah Sorendiweri


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam PSHT Murah Sorendiweri

Untuk Harga / Pricelist Baju Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat