Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Larantuka

Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Larantuka

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Larantuka - Dibawah ini saya akan berikan secara rinci harga baju Pagar Nusa. Harga2 produksi seragam pencak silat yg ada di outlet The Master bermacam-macam. Tergantung dari kain yg akn disukai dan bisa juga menyesuaikan dengan budget yang kamu punya.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Beladiri Pagar Nusa yg berada di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam pakaian biladiri. Terutama pakaian PSHT dan Perguruan lainnya.

Seragam Pencak Silat yg kita membuat sudah lengkap. Harga Seragam Pencak Silat admin bisa diselaraskan dgn kain-kain yg di sukai. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) sejuk digunakan.

The Master punya bahan-bahan standar buat Baju tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain2 ini yang paling selalu dipakai dlm membuat Pakaian IPSI. Untk Pakaian Pagar Nusa dan baju silat lainnya. bahan2 yang kita kenakan untk produksi Baju IPSI mulai dr bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. Kami memberi hasil yang baik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sdh merupakan bahan2 standart dlm Seragam Pencak Silat. Tinggal tergantung dri anggaran yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Larantuka


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Larantuka

Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat