Harga Seragam Silat IPSI Murah Berkualitas Kalabahi

Harga Seragam Silat IPSI Murah Berkualitas Kalabahi

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Silat IPSI Murah Berkualitas Kalabahi - Di bawah ini mimin akan memberikan rincian harga baju Tapak Suci. Harga-harga produksi pakaian beladiri yang ada di konfeksi kita bermacam-macam. Tergantung dr bahan yang akan dipilih & bisa menyesuaikan dgn dana yang anda punya.

Kita The Master merupakan Jasa Produksi Seragam Beladiri PSHT yang bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam seragam pencak silat. Terutama baju Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Seragam Pagar Nusa yang The Master membuat sudah komplit. Harga Seragam IPSI admin dapat disesuaikan dengan bahan yg dipilih. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman dikenakan.

Kami punya bahan2 standard buat Seragam PSHT. Karena kain2 ini yg paling sering dipakai dlm membuat Baju Tapak Suci. Untuk Seragam Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain2 yg kami pakai untk pembuatan Pakaian Tapak Suci mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kita memberi hasil yang bagus untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain ini sudah merupakan kain2 standar dalam Pakaian Pencak Silat. Tinggal tergantung dr Cuan yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Silat IPSI Murah Berkualitas Kalabahi


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Silat IPSI Murah Berkualitas Kalabahi

Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat