Konveksi Seragam PSHT Murah Mbay

Konveksi Seragam PSHT Murah Mbay



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Seragam PSHT Murah Mbay - Di bawah ini kita akan berikan rincian price baju Tapak Suci. Harga buat pakaian beladiri yg ada di konfeksi The Master sangat beragam. Tergantung dri kain yang akn disukai dan bisa sesuai dengan budget yg anda punya.

Kita The Master merupakan Konveksi Seragam Pencak Silat PSHT yg bertempat di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam baju biladiri. Terutama seragam PSHT dan Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yg kita produksi telah komplit. Harga Baju Tapak Suci kita dpt diselaraskan dengan bahan yang dipilih. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak digunakan.

The Master punya bahan berkualitas buat Pakaian Tapak Suci. Karena bahan ini yang paling selalu dikenakan dlm pembuatan Seragam Tapak Suci. Untuk Pakaian Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain2 yang kami pakai untk pembuatan Baju Tapak Suci mulai dari kain2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. Kita memberikan hasil yang baik untk para {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sudah merupakan kain standar dalam Pakaian silat. Tinggal tergantung dr anggaran yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Seragam PSHT Murah Mbay


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Seragam PSHT Murah Mbay

Untuk Harga / Pricelist Seragam Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat