Harga Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Sukamara

Harga Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Sukamara

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Sukamara - Di bawah ini kami akan berikan detail harga seragam Pencak Silat. Harga-harga buat baju pencak silat yang ada di konveksi kami bermacam-macam. Tergantung dari kain yang akn disukai dan bisa juga menyesuaikan dengan budget yg anda punya.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Seragam Beladiri Pencak Silat yg berada di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam seragam pencak silat. Terutama seragam PSHT & Perguruan lainnya.

Pakaian Tapak Suci yg kita produksi telah lengkap. Harga Seragam tapak suci putera muhammadiyah kita bisa disesuaikan dgn bahan-bahan yang di pilih. Kualitas kain terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk digunakan.

Kami punya kain2 berkualitas buat Seragam IPSI. Karena bahan ini yg paling selalu dipakai dlm membuat Seragam Tapak Suci. Untuk Baju Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain-kain yang kita pakai untk produksi Seragam PSHT mulai dri kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. The Master memberikan hasil yg baik untk para {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sudah merupakan kain standar dlm Seragam silat. Tinggal tergantung dari Cuan yg Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Sukamara


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Sukamara

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat