Jual Baju Silat Pagar Nusa Nias Selatan

Jual Baju Silat Pagar Nusa Nias Selatan

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pagar Nusa Nias Selatan - Dibawah ini saya akan berikan secara rinci harga pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Harga pembuatan pakaian pencak silat yang ada di toko kita macam2. Tergantung dr kain yg akan disukai & bisa juga menyesuaikan dgn uang yg anda punya.

Kita The Master adalah Jasa Pembuatan Seragam Beladiri IPSI yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam pakaian biladiri. Terutama pakaian Pencak Silat dan Perguruan lainnya.

Seragam Tapak Suci yg kita produksi sudah lengkap. Harga Pakaian PSHT admin dpt disesuaikan dgn kain yang dipilih. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) nyaman digunakan.

The Master mempunyai bahan berkualitas buat Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan ini yg paling sering digunakan dlm membuat Seragam PSHT. Untuk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan-bahan yg The Master gunakan untk pembuatan Baju PSHT mulai dri bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. The Master memberi hasil yg bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sudah merupakan kain-kain standar dlm Seragam IPSI. Tinggal tergantung dari anggaran yang Anda miliki. Keunggulan pesan Baju Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pagar Nusa Nias Selatan


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pagar Nusa Nias Selatan

Untuk Harga / Pricelist Baju Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat